INFORMASI TERKINI
  • 1 tahun yang lalu / Dapatkan Informasi Kegiatan Terupdate Masjid Agung Sunda Kelapa Dapat di Akun Instagram (@masjidagungsundakelapa)
WAKTU :

Masjid Agung Sunda Kelapa Gelar Pelatihan “Strategi Jitu TikTok Affiliate Marketing” Bersama ParagonCorp

Terbit 8 Agustus 2025 | Oleh : Tatyana Virgiani | Kategori : BERITA KEGIATAN / Dewan Pengurus
Masjid Agung Sunda Kelapa Gelar Pelatihan “Strategi Jitu TikTok Affiliate Marketing” Bersama ParagonCorp

Jakarta, 6 Agustus 2025 — Masjid Agung Sunda Kelapa (MASK) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong kemandirian ekonomi jemaah melalui pelatihan yang relevan dengan perkembangan zaman. Bekerja sama dengan ParagonCorp, MASK mengadakan Offline Training bertajuk “Strategi Jitu TikTok Affiliate Marketing” pada Rabu (6/8/2025).

Antusiasme peserta melampaui ekspektasi. Dari target awal 100 peserta, tercatat 130 orang mendaftar untuk mengikuti pelatihan ini. Kegiatan dibuka pukul 13.30 WIB oleh MC, ibu Fitria Zein dari Radio MSK 1530 AM.  Kemudian sambutan dari bpk. Bambang Setiyono selaku Wakil II Dewan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa. Kami juga kedatangan tamu spesial, bpk. Ahmad Juhandi (Kabag Kesra Kota Jakarta Pusat) yang turut memberikan sambutan dan dukungan pada acara pelatihan hari ini.

Materi utama disampaikan oleh Shafira & Kirana (Certified Trainer Agency) dengan pengenalan strategi pemasaran melalui platform TikTok, dilanjutkan pembagian peserta ke dalam beberapa kelompok untuk mengikuti sesi pelatihan, praktik, dan bimbingan langsung dari tim pelatih dari HoB Agency.

Melalui pelatihan ini, peserta dibekali pengetahuan sekaligus keterampilan praktis untuk mengoptimalkan TikTok sebagai sarana berwirausaha, khususnya melalui program TikTok Affiliate Marketing. Dengan strategi yang tepat, peserta diharapkan mampu mengembangkan usaha mandiri yang berkelanjutan.

Masjid Agung Sunda Kelapa berupaya memfasilitasi berbagai pelatihan yang dapat membantu jemaah mencapai kemandirian ekonomi. Program ini juga menjadi bagian dari dukungan MASK terhadap ekosistem #HalalLifestyle.

“Masjid tidak hanya menjadi tempat ibadah tapi juga menjadi pusat minat, kemudian pusat pengembangan diri dan pemberdayaan ekonomi umat, “ apresiasi bpk. Firdaus Alkatiri dari ParagonCorp.

Harapannya kolaborasi ini dapat menjadi langkah awal yang memotivasi lebih banyak jemaah untuk beradaptasi dengan tren digital, sekaligus membuka peluang usaha baru yang menjanjikan.

SebelumnyaBelajar Biologi Cinta dan Reproduksi bersama dr. Anggia Melanie, Sp.OG. di Sesi V Kelas Pra Nikah Angkatan 3 Masjid Agung Sunda Kelapa Sesudahnya“Movie Time & Discussion” Bersama Penulis Kang Abay, Agenda Spesial Kelas Pra Nikah Masjid Agung Sunda Kelapa Angkatan 3

Berita Lainnya