INFORMASI TERKINI
  • 6 bulan yang lalu / Dapatkan Informasi Kegiatan Terupdate Masjid Agung Sunda Kelapa Dapat di Akun Instagram (@masjidagungsundakelapa)
WAKTU :

Sudah mulai dikerjakan, Plaza MASK mulai dicor

Terbit 2 Desember 2021 | Oleh : Mask Portal | Kategori : BERITA KEGIATAN / Dewan Pengurus
Sudah mulai dikerjakan, Plaza MASK mulai dicor

Kamis malam ini (2/12/2021) Plaza Masjid Agung Sunda Kelapa sudah mulai dicor oleh kontraktor yang mengerjakan proyek renovasi Masjid Agung Sunda Kelapa.

Terlihat para tukang dan mandor sedang bersama-sama meratakan adukan semen yang datang. Sesekali suara cangkul dan suara komando terdengar bersahutan. Hanya terdengar sesekali mereka saling bercanda demi menghilangkan kantuk yang menyerang karena bekerja hingga lewat tengah malam.

Hingga tulisan ini dimuat proses pengerjaan masih berlangsung. Dewan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa berharap proyek renovasi akan dapat diselesaikan sebelum Ramadhan tiba agar jamaah dapat beribadah dengan nyaman.

Pembaca dapat menyalurkan donasi melalui nomor rekening 7200509228 Bank Syariah Indonesia atas nama MASK Penanaman Modal Akhirat. Semoga rezeki yang disisihkan menjadi sebab kita semua mendapatkan amal dan pahala jariyah yang kebaikannya senantiasa mengalir bagi pemberinya. Amiin

Z-

SebelumnyaKunjungi Masjid Agung Sunda Kelapa, Ketua DMI Kota Serang : Masjid Agung Sunda Kelapa layak dijadikan contoh dan ilmu yang didapatkan dapat diterapkan SesudahnyaKajian Malam Jum'at Diisi Kajian Tafsir

Berita Lainnya