INFORMASI TERKINI
  • 5 bulan yang lalu / Dapatkan Informasi Kegiatan Terupdate Masjid Agung Sunda Kelapa Dapat di Akun Instagram (@masjidagungsundakelapa)
WAKTU :

Kunjungi Masjid Agung Sunda Kelapa, Ketua DMI Kota Serang : Masjid Agung Sunda Kelapa layak dijadikan contoh dan ilmu yang didapatkan dapat diterapkan

Terbit 30 November 2021 | Oleh : Mask Portal | Kategori : BERITA KEGIATAN / Dewan Pengurus
Kunjungi Masjid Agung Sunda Kelapa, Ketua DMI Kota Serang : Masjid Agung Sunda Kelapa layak dijadikan contoh dan ilmu yang didapatkan dapat diterapkan

Pagi ini (30/11/2021) Masjid Agung Sunda Kelapa dikunjungi oleh DMI Kota Serang yang sedang melaksanakan Program Kerjanya dengan melakukan study banding ke tempat-tempat yang dirasa dapat diambil manfaat darinya. “secara normatif kami ingin melaksanakan program kerja kami dan ingin mempelajari bagaimana idaroh riayah dan imaroh yang ada di Masjid Agung Sunda Kelapa” ungkap Bapak Pe’i ketika menghubungi Sekretariat Masjid Agung Sunda Kelapa beberapa hari sebelumnya.

Mewakili Dewan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa hadir Sekretaris Dewan Pengurus Bpk. Huraera yang menyampaikan sambutannya “selamat datang di Masjid Agung Sunda Kelapa, kami sangat senang sekali dapat menerima kedatangan Bapak dan Ibu hari ini semoga ada manfaat yang bisa didapatkan dari kunjungan hari ini oleh kami selaku tuan rumah dan Bapak dan Ibu yang datang, semoga juga jalinan silaturahmi akan selalu terjalin.”

Silaturahmi ini bertujuan untuk mendapatkan informasi lebih dalam tentang manajemen MASK yang disampaikan oleh kepala-kepala Bidang MASK baik dari Dakwah dan Peribadatan, Pendidikan dan Usaha. Tak lupa Dewan Pengurus MASK juga menyampaikan bahwa MASK memiliki “Lima Pilar” yang dengannya masjid dapat saling berkolaborasi yaitu Dewan Pengurus, Dewan Pembina, Jamaah, karyawan dan Riska (Remaja Islam Sunda Kelapa).

Pada sambutannya Ketua DMI Kota Serang, H. Komar yang pada hari ini mengajak seluruh pengurus inti DMI Kota Serang sebanyak 40 orang menyampaikan bahwa apa yang akan didapat dari Masjid Agung Sunda Kelapa agar segera diterapkan di masjid masing-masing dan sehingga dapat membawa perubahan ke arah lebih baik bagi lingkungan sekitar.

Silaturahmi diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan dari kedua belah pihak dan dilanjutkan dengan makan siang di Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) MASK setelah melaksanakan shalat dhuhur.

silaturahmi seperti ini diharapkan akan dapat membawa dampak kebaikan bagi kedua belah pihak, dari Masjid Agung Sunda Kelapa semoga dapat memberikan manfaat kepada jamaah, baik secara langsung maupun tidak langsung.

zaini

SebelumnyaTampak Perlu Segera Direnovasi, MASK Menyiapkan Kebutuhan Yang Diperlukan SesudahnyaSudah mulai dikerjakan, Plaza MASK mulai dicor

Berita Lainnya