INFORMASI TERKINI
  • 5 bulan yang lalu / Dapatkan Informasi Kegiatan Terupdate Masjid Agung Sunda Kelapa Dapat di Akun Instagram (@masjidagungsundakelapa)
WAKTU :

14 Januari 2024, Yuk Hadiri Tabligh Akbar A’a Gym di Masjid Agung Sunda Kelapa

Terbit 8 Januari 2024 | Oleh : Reno Fathur | Kategori : Bidang Dakwah Peribadatan / INFO AGENDA
14 Januari 2024, Yuk Hadiri Tabligh Akbar A'a Gym di Masjid Agung Sunda Kelapa

Jakarta – Mengawali awal tahun 2024 ini Masjid Agung Sunda Kelapa bekerjasama dengan DTPeduli, Daarut Tauhid (DT) berencana mengadakan agenda Tabligh Akbar untuk mengawali tahun ini dengan doa bersama agar tahun ini dapat menjadi lebih baik daripada tahun yang telah lalu. Tabligh Akbar ini akan dilaksanakan di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat yang beralamat di jln. Taman Sunda Kelapa no.16, Menteng. Tabligh Akbar akan disampaikan oleh Coach Sonny Abi Kim dan Al-Ustadz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, seorang pendakwah, penulis buku, pengusaha, dan pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid di Jalan Gegerkalong Girang, Bandung, Jawa Barat.

Acara ini merupakan bagian dari Safari dan Roadshow rutin A’a Gym di berbagai daerah di Indonesia khususnya DKI Jakarta. Pelaksanaan Tabligh Akbar kali ini dilaksanakan pada jadwal kajian rutin Ahad Dhuha Masjid Agung Sunda Kelapa yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 14 Januari 2024 yang bertepatan dengan 2 Rajab 1445. Dimulai pada pukul 08.30-11.30 WIB. Dengan Tema : FOKUS UNTUK BAHAGIA JANGAN FOKUS UNTUK SENGSARA.

Acara ini juga akan disiarkan langsung melalui akun media sosial Masjid Agung Sunda Kelapa dan Daarut Tauhid Jakarta.

Layanan Informasi :

  • Sekretariat Masjid Agung Sunda Kelapa : 0851-55-123456
  • Daarut Tauhid Jakarta : 0896-9000-0001

YUK KITA IKUTI KAJIAN DI MASJID AGUNG SUNDA KELAPA

Tabligh Akbar A’a Gym dan Coach Sonny Abi Kim di Masjid Agung Sunda Kelapa

SebelumnyaI'tikaf Qiyamullail Muhasabah Akhir Tahun 2023 dan Munajat Awal Tahun 2024 SesudahnyaTingkatkan Kewaspadaan, MASK Adakan Pelatihan Pemadaman Api Bersama DAMKAR Jakarta Pusat

Berita Lainnya