INFORMASI TERKINI
  • 6 bulan yang lalu / Dapatkan Informasi Kegiatan Terupdate Masjid Agung Sunda Kelapa Dapat di Akun Instagram (@masjidagungsundakelapa)
WAKTU :

Masjid Agung Sunda Kelapa Sambut Kunjungan Delegasi Masjid Malaysia

Terbit 26 Juli 2022 | Oleh : Tatyana Virgiani | Kategori : BERITA KEGIATAN / Dewan Pengurus
Masjid Agung Sunda Kelapa Sambut Kunjungan Delegasi Masjid Malaysia

Kamis (21/7) – Rombongan Delegasi masjid-masjid dari Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur dan Kota Kinabalu Sabah yang dipimpin Datuk Haji Abdul Jamal bin Tun DSP (Dr.) Haji Sakaran, melakukan studi banding ke Masjid Agung Sunda Kelapa dalam rangka The International Conference on ASEAN Masjid Community 2022.

Kunjungan delegasi dari Masjid Bandaraya Kota Kinabalu Sabah tersebut diterima oleh KH. Sholeh Asri  sebagai Wakil Ketua I, serta Bapak Huraera Nurhani selaku Sekretaris Umum, dan sejumlah karyawan Masjid Agung Sunda Kelapa. Bapak Setyanto P. Santosa selaku Ketua DKM yang qodarullah sedang berada di Bandung pun tak lupa memberi sambutan kepada para delegasi melalui zoom meeting.

“Kami berharap dapat bekerja sama dan berkolaborasi dalam menjalankan activity-activity untuk mengencangkan kecemerlangan umat Islam.”

Atas paparan Datuk Haji Abdul Jamal bin Tun DSP (Dr.) Haji Sakaran, rombongan delegasi dari Masjid Bandaraya Kota Kinabalu Sabah berharap dapat bekerja sama dan berkolaborasi secara fisik maupun digital dengan Masjid Agung Sunda Kelapa untuk kedepannya. Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kunjungan Rombongan Delegasi masjid-masjid dari Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur dan Kota Kinabalu Sabah.

SebelumnyaLive Report : Kunjungi Prof. DR. KH. Ali Yafie, "Kami Berharap Kyai Senantiasa Menjadi Cahaya" SesudahnyaDeklarasi Inisiatif Ekonomi Masjid (I-EMAS) oleh para tokoh islam di Masjid Agung Sunda Kelapa

Berita Lainnya